Populasi Wilayah eSPPT
Online 4 Users
rss_feed

ꦺꦱꦤꦠꦆꦫꦪ

Jl. Pangkalan Lima IQ, Pangkalan Bun
Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah
Kode Pos 74117

mail_outline admin@natairaya.desa.id

  • JAYUS, S.H.

    Pj. Kepala Desa

    Tidak di Kantor
  • BAYU NUR ARIFIN

    Sekretaris Desa

    Tidak di Kantor
  • MARKUS SATTU

    Kasi Pemerintahan

    Tidak di Kantor
  • RENI NOVIANA

    Kasi Kesra dan Pelayanan

    Tidak di Kantor
  • NIKEN PARAMITHA HISWARI

    Kaur Keuangan

    Tidak di Kantor
  • GUNAWAN

    Kaur Umum dan Perencanaan

    Tidak di Kantor
  • WIDYA NUR ICHSANTI

    Staf Administrasi

    Tidak di Kantor
  • WAHYUDI

    Staf Kesejahteraan dan Pelayanan

    Tidak di Kantor
  • JOKO SUWARNO

    Ketua RT. 01

    Tidak di Kantor
  • ADI SUNARSO

    Ketua RT. 02

    Tidak di Kantor
  • SUBANDI

    Ketua RT. 03

    Tidak di Kantor
  • SHOLIQIN

    Ketua RT. 04

    Tidak di Kantor
  • KADIMAN

    Ketua RT. 05

    Tidak di Kantor
  • NAYU SIGIT

    Ketua RT. 06

    Tidak di Kantor
  • ACHMAD WAHYUDI

    Ketua RT. 07

    Tidak di Kantor
  • BENNY

    Ketua RT. 08

    Tidak di Kantor
  • SAMIDI

    Ketua RT. 09

    Tidak di Kantor
  • SUKINO

    Ketua RT. 10

    Tidak di Kantor

settings Pengaturan Layar

Selamat Datang di Website Sistem Informasi Desa Natai Raya Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat | Kantor Desa Natai Raya membuka pelayanan publik pada hari Senin - Jumat pukul 08.00 - 15:00 WIB
fingerprint
Laporan Realisasi APBDesa Natai Raya Tahun Anggaran 2019

31 Jan 2020 00:11:16 1.869 Kali

Bahwa sesuai dengan ketentuan Pasal 74 Ayat (1) Peraturan Bupati Kotawaringin Barat Nomor 25 Tahun 2019 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Desa bahwa Kepala Desa menyampaikan laporan pertanggungjawaban realisasi APBDesa kepada Bupati melalui Camat setiap akhir tahun anggaran.

Realisasi APBDesa Natai Raya Tahun Anggaran 2019 telah ditetapkan dengan Kesepakatan Bersama Badan Permusyawaratan Desa Natai Raya dan Kepala Desa Natai Raya melalui Peraturan Desa Natai Raya Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Laporan Pertanggungajwaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2019.


LAPORAN REALISASI PELAKSANAAN

ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

PEMERINTAH DESA NATAI RAYA

SEMESTER 2

TAHUN ANGGARAN 2019

Uraian Anggaran (Rp) Realisasi (Rp) Lebih/(Kurang)(Rp) Persentase (%)
4. PENDAPATAN
4.1. Pendapatan Asli Desa 27.425.000,00 27.425.000,00 0,00 100,00
4.1.1. Hasil Usaha Desa 3.456.000,00 3.456.000,00 0,00 100,00
4.1.4. Lain-Lain Pendapatan Asli Desa 23.969.000,00 23.969.000,00 0,00 100,00
4.2. Pendapatan Transfer 1.767.711.000,00 1.680.082.600,00 87.628.400,00 95,04
4.2.1. Dana Desa 848.172.000,00 848.172.000,00 0,00 100,00
4.2.2. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi 126.461.900,00 78.649.500,00 47.812.400,00 62,19
4.2.3. Alokasi Dana Desa 793.077.100,00 753.261.100,00 39.816.000,00 94,98
4.3. Pendapatan Lain-lain 0,00 100.000,00 -100.000,00 0
4.3.5. Koreksi Kesalahan Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0,00 100.000,00 -100.000,00 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.795.136.000,00 1.707.607.600,00 87.528.400,00 95,12
5. BELANJA
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 672.144.901,00 617.036.418,00 55.108.483,00 91,80
01.01.01. Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 44.880.000,00 44.880.000,00 0,00 100,00
01.01.02. Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 139.920.000,00 139.920.000,00 0,00 100,00
01.01.03. Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 13.498.100,00 13.498.100,00 0,00 100,00
01.01.04. Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 192.032.264,00 172.241.480,00 19.790.784,00 89,69
01.01.05. Penyediaan Tunjangan BPD 45.600.000,00 45.600.000,00 0,00 100,00
01.01.06. Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 5.000.000,00 5.000.000,00 0,00 100,00
01.01.07. Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 36.000.000,00 36.000.000,00 0,00 100,00
01.02.01. Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 88.665.034,00 85.911.383,00 2.753.651,00 96,89
01.02.02. Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 9.086.022,00 3.954.000,00 5.132.022,00 43,52
01.02.03. Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 46.786.655,00 46.786.655,00 0,00 100,00
01.03.02. Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 6.450.000,00 0,00 6.450.000,00 0,00
01.04.01. Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.180.000,00 1.272.700,00 2.907.300,00 30,45
01.04.03. Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 4.675.000,00 183.000,00 4.492.000,00 3,91
01.04.04. Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 9.447.826,00 7.091.700,00 2.356.126,00 75,06
01.04.05. Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 6.300.000,00 6.300.000,00 0,00 100,00
01.04.07. Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.500.000,00 0,00 1.500.000,00 0,00
01.05.01. Sertifikasi Tanah Kas Desa 7.100.000,00 0,00 7.100.000,00 0,00
01.05.07. Penentuan/Penegasan Batas/patok Tanah Kas Desa 11.024.000,00 8.397.400,00 2.626.600,00 76,17
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.167.016.950,00 765.935.770,00 401.081.180,00 65,63
02.01.01 Penyelenggaran PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah NonFormal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 51.500.000,00 47.500.000,00 4.000.000,00 92,23
02.02.01. Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 1.200.000,00 200.000,00 1.000.000,00 16,67
02.02.02. Penyelenggaraan Posyandu (Mkn Tambahan, Kls Bumil, Lamsia, Insentif) 9.501.870,00 9.390.000,00 111.870,00 98,82
02.02.04. Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 254.625.000,00 252.815.000,00 1.810.000,00 99,29
02.02.06. Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 2.000.000,00 1.892.000,00 108.000,00 94,60
02.02.90 Layanan Pos Pembinaan Terpadu (POSBINDU) 6.500.000,00 6.500.000,00 0,00 100,00
02.03.13. Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jembatan Milik Desa **) 13.544.982,00 13.544.982,00 0,00 100,00
02.03.14. Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 257.551.578,00 227.003.856,00 30.547.722,00 88,14
02.03.19. Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Embung Desa **) 98.319.500,00 0,00 98.319.500,00 0,00
02.04.01. Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 43.670.747,00 0,00 43.670.747,00 0,00
02.05.01. Pengelolaan Hutan Milik Desa 11.107.037,00 10.756.597,00 350.440,00 96,84
02.06.02. Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 4.022.473,00 2.895.000,00 1.127.473,00 71,97
02.06.03. Pembuatan dan Pengelolaan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 1.185.000,00 1.185.000,00 0,00 100,00
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 154.376.207,00 146.683.712,00 7.692.495,00 95,02
03.01.01. Pengadaan/Penyelenggaran Pos Keamanan Desa 23.113.700,00 23.064.100,00 49.600,00 99,79
03.02.01. Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 11.885.000,00 10.555.000,00 1.330.000,00 88,81
03.02.03. Penyelenggaran Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Kegamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 33.502.500,00 33.502.500,00 0,00 100,00
03.02.05. Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 24.129.440,00 24.129.440,00 0,00 100,00
03.03.06. Pembinaan Karangtaruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 16.089.373,00 10.311.355,00 5.778.018,00 64,09
03.03.90 Pengadaan kelengkapan Sarana dan Prasarana Olah Raga 6.002.339,00 5.941.117,00 61.222,00 98,98
03.04.03. Pembinaan PKK 39.653.855,00 39.180.200,00 473.655,00 98,81
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 68.894.815,00 50.463.700,00 18.431.115,00 73,25
04.02.02. Peningkatan Produksi Peternakan (alat produksi/pengelolaan/kandang) 5.941.000,00 5.941.000,00 0,00 100,00
04.03.01. Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 14.300.000,00 12.001.700,00 2.298.300,00 83,93
04.03.02. Peningkatan Kapatitas Perangkat Desa 37.100.000,00 23.050.000,00 14.050.000,00 62,13
04.03.03. Peningkatan Kapasitas BPD 8.750.000,00 7.750.000,00 1.000.000,00 88,57
04.04.02. Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 2.803.815,00 1.721.000,00 1.082.815,00 61,38
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 62.027.583,00 0,00 62.027.583,00 0,00
05.01.01. Kegiatan Penanggulanan Bencana 20.675.861,00 0,00 20.675.861,00 0,00
05.02.01. Penanganan Keadaan Darurat 20.675.861,00 0,00 20.675.861,00 0,00
05.03.01. Penanganan Keadaan Mendesak 20.675.861,00 0,00 20.675.861,00 0,00
JUMLAH BELANJA 2.124.460.456,00 1.580.119.600,00 544.340.856,00 74,38
SURPLUS / (DEFISIT) -329.324.456,00 127.488.000,00 -456.812.456,00 -206,25
6. PEMBIAYAAN
6.1. Penerimaan Pembiayaan 329.324.456,00 329.324.456,00 0,00
6.1.1. SILPA Tahun Sebelumnya 329.324.456,00 329.324.456,00 0,00
PEMBIAYAAN NETTO 329.324.456,00 329.324.456,00 0,00
SILPA/SiLPA TAHUN BERJALAN 0,00 456.812.456,00 -456.812.456,00


 

Alamat Pengaduan:

Kantor Desa Natai Raya

Jl. Pangkalan Lima IQ RT. 03 Desa Natai Raya Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat

https://www.natairaya.desa.id

work Jam Kerja

Hari Mulai Selesai
Senin
08:00:00 16:00:00
Selasa
08:00:00 16:00:00
Rabu
08:00:00 16:00:00
Kamis
08:00:00 16:00:00
Jumat
08:00:00 16:00:00
Sabtu
Libur
Minggu
Libur

assessment Statistik

account_circle Aparatur Desa

Alamat : Jl. Pangkalan Lima IQ, Pangkalan Bun
Desa : Natai Raya
Kecamatan : Arut Selatan
Kabupaten : Kotawaringin Barat
Kodepos : 74117
Telepon :
No. HP :
Email : admin@natairaya.desa.id

map Wilayah Desa

message Komentar

  • person zam

    date_range 16 Januari 2022 18:10:08

    dengan adanya peraturan Perpres dan PMK yang baru, [...]
  • person Azharcom

    date_range 02 November 2021 18:04:18

    ijin mbah, saya unduh rtf untuk format surat nikah [...]
  • person Jemy

    date_range 03 Oktober 2021 08:50:55

    Bos jemi ada orang telpon [...]
  • person Rudi fadillah

    date_range 27 September 2021 19:31:37

    Bagaimana yang tidak di tempel stiker di rumah-rumah [...]
  • person Yusran

    date_range 17 Juli 2021 03:20:07

    Masih belum bisa, mohon bantuan [...]
  • person dani puja

    date_range 06 Juni 2021 05:37:02

    pak mau tanya muncul error 500 gimana solusinya [...]
  • person abdullah

    date_range 25 Mei 2021 19:52:09

    mas suya udah ikutin sama persis dari web. untuk username [...]
  • person Hayati

    date_range 29 April 2021 07:46:18

    Dari bantuan apa pun saya gk pernah dpt... Cuma hanya [...]
  • person Hayati

    date_range 29 April 2021 07:45:40

    Dari bantuan apa pun saya gk pernah dpt... Cuma hanya [...]
  • person Acip Hermawan,M.Pd.

    date_range 28 April 2021 20:20:11

    mantap jangan lupa bagi info unruk membukanya [...]

folder Arsip Artikel


reorder Youtube

assessment Statistik Pengunjung

Hari ini:234
Kemarin:879
Total Pengunjung:2.139.644
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.238.250.73
Browser:Tidak ditemukan
TRANSPARANSI ANGGARAN
Sumber Data : Siskeudes
insert_chart
APBDes 2021 Pelaksanaan

Realisasi | Anggaran

PENDAPATAN
Rp. 860.439.423,00 | Rp. 1.703.637.500,00
50.51 %
BELANJA
Rp. 669.382.580,00 | Rp. 1.855.548.575,00
36.07 %
PEMBIAYAAN
Rp. 159.289.709,00 | Rp. 166.668.343,00
95.57 %
insert_chart
APBDes 2021 Pendapatan

Realisasi | Anggaran

Lain-Lain Pendapatan Asli Desa
Rp. 10.000.000,00 | Rp. 10.000.000,00
100 %
Dana Desa
Rp. 440.467.200,00 | Rp. 897.168.000,00
49.1 %
Bagi Hasil Pajak dan Retribusi
Rp. 36.276.400,00 | Rp. 120.922.300,00
30 %
Alokasi Dana Desa
Rp. 366.574.650,00 | Rp. 673.547.200,00
54.42 %
Koreksi Kesalahan Belanja Tahun-tahun Sebelumnya
Rp. 5.700.000,00 | Rp. 0,00
100 %
Bunga Bank
Rp. 1.421.173,00 | Rp. 2.000.000,00
71.06 %
insert_chart
APBDes 2021 Pembelanjaan

Realisasi | Anggaran

BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA
Rp. 364.263.051,00 | Rp. 722.466.872,00
50.42 %
BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA
Rp. 85.976.210,00 | Rp. 616.353.378,00
13.95 %
BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN
Rp. 69.962.467,00 | Rp. 174.813.325,00
40.02 %
BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
Rp. 17.123.600,00 | Rp. 77.300.000,00
22.15 %
BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA
Rp. 132.057.252,00 | Rp. 264.615.000,00
49.91 %